Sabtu, 13 Desember 2008

looping

ATAS NAMA SEJARAH DAN ATAS DASAR CINTA……………………

Hal yang pertama muncul saat kita dalam massa pencariaan jati diri kita adalah beribu-ribu kata tanya. Kata Tanya,…… sebenarnya siapa yang menciptakan kata tanya itu????.......Upzzzz……Gue aja udah ngunaiin kata tannya barusan…. Heheeh….back to topic….”what the hell of the question word?” begitu pentingnya kata tannya, demi mencari jati diri hingga teracuni lkata tanya,,,yang pada akirnya belum tentu ketemu jawaban, “ Siapa Gue?’….
“KAMI KATAKAN BAHWA KAMI ADALAH MANUSIA-MANUSIA YANG TIDAK PERCAYA PADA SLOGAN. PRIOTISME TIDAK MUNGKIN TUMBUH DARI HIPOKRISI DAN SLOGAN-SLOGAN. SESEORANG HANYA DAPAT MENCINTAI SESUATU SECARA SEHAT, KALAU IA MENGENAL AKAN OBJEKNYA. DAN MENCINTAI TANAH AIR INDONESIA DAPAT DITUMBUHKAN DENGAN MENGENAL INDONESIA BERSAMA RAKYATNYA DARI DEKAT. PERTUMBUHAN JIWA YANG SEHAT HARUS BERARTI PULA PERTUMBUHAN FISIK YANG SEHAT. KARENA ITU KAMI CINTA ALAM. ALAM INDONESIA” (SOE HOK GIE)

Gue hanya mau ngungkapin jati diri gue, ngeekspresiin diri gue, dan yang paling panting ialah mencatat jalan-jalan panjang gue yang gue lalui tiap waktu,yang gak selalu lurus namun “so much story” di sana. Dengan ini gue buat prasasti-prasasti dalam bentuk tulisan dan ungkapan-ungkapan isi hati. Prasasti yang gue bangun saat melintasi jalan-jalan gue yang penuh warna yang gue ungkapin melalui kata hati agar tercatat sejarah. Karena melalui sejarahlah jalan seseorang akan selalu diingat.
“Jaz merah,jangan lupakan sejarah”, hanya diri sendiri yang dapat mencatat sejarah, baik ataupun buruk. Dan atas nama sejarah dengan dasar cinta, blogs ini gue captain untuk mencatat sejarah diri gue…….”so many thanks for so many thinks”.





Yogyakarta, 17 September 2008

Tidak ada komentar: